Senin, 21 Juli 2014

DAMAYANTI MARIS: Nikmati Setiap Proses



Damayanti Maris dikenal sebagai salah salah satu pebisnis wanita Indonesia yang tergolong sukses di bidangnya. Damayanti memilih bidang make up artis sebagai ladang bisnisnya karena menganggap bidang ini sangat menjanjikan dan masih memiliki peluang besar untuk berkembang.
Wanita kelahiran Banjarmasin ini berpendapat bahwa setiap wanita dapat tampil cantik tanpa harus berdandan menor. Permainan warna yang sesuai dan pengaplikasiannya yang tepat akan menghasilkan sesuatu yang cantik. Baginya, berdandan adalah sesuatu yang menyenangkan, dan setiap wanita seharusnya menikmati saat-saat mengaplikasikan make up ke wajahnya. Karena make up adalah bagian dari seni.
DM Make Up, sekolah kecantikan milik Damayanti ini mengajarkan para siswanya untuk dapat berdandan sendiri, baik itu make up yang praktis dapat digunakan sehari-hari, atau make up yang ditujukan untuk acara tertentu. Damayanti membangun bisnis ini bukan tanpa halangan. Saat awal mula berbisnis, kendala modal adalah salah satu yang harus dihadapi. Namun dengan perencanaan yang detail, kegigihan dan kerja kerasnya, dia dapat melewati semua rintangan itu. Bisnis yang berawal dari hobi ini, kini telah memiliki beberapa kelas yang disesuaikan dengan kebutuhan para siswanya.
Munculnya banyak bisnis make up artis yang sejenis, tidak menyurutkan langkah Damayanti. Justru dia menganggap ini sebagai tantangan untuk bersaing dan maju. Karenanya, Damayanti selalu memberikan konsep khusus untuk setiap program kelas yang ditawarkan agar tidak mudah ditiru oleh kompetitornya. 
Terus meningkatkan skill dan membangun kepercayaan klien adalah kunci kesuksesan bisnis Damayanti. Baginya, kepuasan klien adalah segalanya. Wanita yang mengidolakan Kimora Lee Simmons ini sangat menikmati setiap proses yang terjadi disetiap perjalanan hidupnya. Karena baginya, setiap proses yang terjadi akan memberikan pelajaran tersendiri. Support dari keluarga, teman-teman dekat dan rekan-rekan bisnisnya seolah menjadi bahan bakar bagi Damayanti untuk terus bersemangat mengambangkan bisnisnya. 
Untuk anda para wanita, terutama wanita yang bekerja, Damayanti tidak pelit membagikan tips agar anda tampil cantik di kantor dengan riasan yang praktis:
Gunakan BB cream pada wajah sebelum berangkat bekerja. Pemilihan BB cream dikarenakan produk ini mengandung skin care yang sekaligus dapat merawat kulit anda. Bila diinginkan, terutama yang memiliki kulit berminyak, anda dapat menyapukan bedak setelahnya. Pilih warna-warna soft pada eyeshadow seperti oranye, coklat, atau pink untuk diaplikasikan pada mata. Untuk warna lipstik dapat disesuaikan dengan warna pakaian. Jika anda adalah wanita yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan, jadikan sunblock sebagai teman setia anda yang dapat melindungi dari ganasnya sinar matahari.


DM Make Up By Damayanti Maris
Kawai Building Jl. Sultan Iskandar Muda No. 29 Jakarta Selatan 
 Telp. (021) 7236912

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berbagi komentar